Maharani, Sri Ayu (2022) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGADUAN KARYAWAN BERBASIS WEB DI PT. YONGJIN JAVASUKA GARMENT FACTORY II MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Other thesis, Nusa Putra.
SRI AYU MAHARANI TI22.pdf
Download (467kB)
Abstract
Pengaduan karyawan penting bagi organisasi atau instansi untuk melihat
seberapa besar keberhasilan dalam melaksanan kegiatan. Pengaduan karyawan
merupakan elemen penting dalam instansi, karena pengaduan karyawan bertujuan
memperbaiki kekurangan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan. Pengaduan
karyawan di PT. Yongjin Javasuka Garment Factory II belum sepenuhnya
terealisasikan, sehingga karyawan bingung mengadu dimana. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengelolaan pengaduan karyawan
di PT. Yongjin Javasuka Garment Factory II serta faktor – faktor yang
mempengaruhi dalam pengelolaan pengaduan di instansi ini. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif. Pengelolaan pengaduan di
instansi ini mempunyai standar dan prosedur yang jelas dalam menangani
pengaduan. Prosedur dan standar pengelolaan pengaduan di instansi ini didukung
dengan sarana dan prasarana. Untuk melancarkan jalannya pengaduan di PT.
Yongjin Javasuka Garment Factory II
Kata Kunci: pengaduan masyarakat, pengelolaan pengaduan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > Computer Science > Informatic Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering, Computer and Design > Informatic Engineering |
Depositing User: | LIU Library Unit |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 03:50 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 03:50 |
URI: | http://repository.nusaputra.ac.id/id/eprint/552 |