WAHYUDI, KAHLA KAHILA (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DI CV KAHLA GLOBAL PERSADA BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Other thesis, Nusa Putra.
Skripsi_Kahla Kahila Wahyudi_TI22.pdf
Download (596kB)
Abstract
CV Kahla Global Persada masih menggunakan media pesan yang sederhana
sehingga masih belum optimal untuk pemasaran produk dan pelayanan. Sehingga
menimbulkan masalah baru bagi perusahaan terutama dibagian penyabaran
informasi untuk pelanggan dari luar kota maupun luar negeri..
Tujuan dalam penelitian ini untuk menerapkan CRM dalam sistem informasi pada
penjualan kripik termpe di CV Kahla Global Persada, merancang Sistem Informasi
Pemasaran berbasis web, Mengimplementasikan CRM sehingga dapat di
kembangkan secara baik dan benar di CV Kahla Global Persada
Hasil Penelitian ini berupa sistem CRM berbasis website sudah di terapkan di CV
Kahla Global Persada. Sistem ini dapat memudahkan CV Kahla Global Persada
menyampaikan informasi kepada pengguna tanpa harus datang ketempat. Hal
tersebut menunjukan bahwa sistem yang dibuat dapat meningkatkan efisiensi.
Kata Kunci: CRM CIS, SWOT, Website, Sistem Informasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > Computer Science > Informatic Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering, Computer and Design > Informatic Engineering |
Depositing User: | LIU Library Unit |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 02:55 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 02:55 |
URI: | http://repository.nusaputra.ac.id/id/eprint/525 |