PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. (Studi kasus pada masyarakat Sukabumi)

ERIYANTI, PIPIT (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. (Studi kasus pada masyarakat Sukabumi). Other thesis, Nusa Putra.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
PIPIT ERIYANTI MNJ22.pdf

Download (517kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan,
Kemudahan, Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian di marketplace
shopee (studi kasus masyarakat sukabumi).Populasi penelitian adalah
konsumen yang pernah melakukan pembelian secara online di situs shopee.
Sampel berjumlah 55 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan
data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan
analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil
penelitian menunjukan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci: Kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, keputusan pembelian,
Shopee.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Bussiness and Humanities > Management
Depositing User: LIU Library Unit
Date Deposited: 13 Jan 2023 02:13
Last Modified: 13 Jan 2023 02:13
URI: http://repository.nusaputra.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item
View Item