SIDIQ, MUHAMMAD FAJAR (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi kasus pada konsumen Samsung di Kota Sukabumi dan Kabupaten). Other thesis, Nusa Putra.
Muhamad Fajar Sidiq MNJ22.pdf
Download (461kB)
Abstract
MUHAMMAD FAJAR SIDIQ. Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk
Pada Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Konsumen di Kota
Sukabumi dan Kabupaten) dibimbing oleh ANDRI ARDHIYANSYAH, dan M.
ANDRI JUNIANSYAH, M.M
Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Sampel
pada penelitian ini berjumlah 220 responden. Penelitian ini termasuk kedalam
penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei, dan penelitian ini juga
dapat dikategorikan kedalam penelitian assosiatif. Metode pengambilan sampel
menggunakan non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive
sampling dan jenis data yang digunakan adalah primer dan sekunder dengan teknik
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data diolah menggunakan
Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 21 Hasil penelitian
ini menunjukkan bahwa secara simultan Citra merek, harga, dan kualitas produk
berpengaruh pada keputusan pembelian. Secara parsial Citra merek dan kualitas
Produk berpengaruh positif pada keputusan pembelian, sedangkan harga
berpengaruh negatif pada keputusan pembelian.
Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Bussiness and Humanities > Management |
Depositing User: | LIU Library Unit |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 03:24 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 03:24 |
URI: | http://repository.nusaputra.ac.id/id/eprint/477 |