PENGARUH IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI PELANGGAN TOKOPEDIA (Studi kasus pada pengguna C2C Tokopedia di wilayah kota / kabupaten Sukabumi)

NOPITASARI, LENI (2022) PENGARUH IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI PELANGGAN TOKOPEDIA (Studi kasus pada pengguna C2C Tokopedia di wilayah kota / kabupaten Sukabumi). Other thesis, Nusa Putra.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
leni nopitasari MNJ22.pdf

Download (858kB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan dan daya tarik pesan terhadap
minat membeli pelanggan tokopedia . populasi penelitian ini adalah menggunakan kuesioner
sebanyak 100 responden yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi . berdasarkan teknik
data yang dipakai adalah regresi berganda dengan proram SPSS 23 . Hasil penelitian nantinya
dapat diketahui pengaruh positif dan signifikan antara iklan dan daya tarik pesan terhadap
minat membeli pelanggan tokopedia . sehingga pada pengujian hipotesis dengan
menggunakan analisis regresi linier dan analisis regresi berganda.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Bussiness and Humanities > Management
Depositing User: LIU Library Unit
Date Deposited: 04 Jan 2023 02:59
Last Modified: 04 Jan 2023 02:59
URI: http://repository.nusaputra.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item
View Item