NOPITASARI, LENI (2022) PENGARUH IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI PELANGGAN TOKOPEDIA (Studi kasus pada pengguna C2C Tokopedia di wilayah kota / kabupaten Sukabumi). Other thesis, Nusa Putra.
leni nopitasari MNJ22.pdf
Download (858kB)
Abstract
Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan dan daya tarik pesan terhadap
minat membeli pelanggan tokopedia . populasi penelitian ini adalah menggunakan kuesioner
sebanyak 100 responden yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi . berdasarkan teknik
data yang dipakai adalah regresi berganda dengan proram SPSS 23 . Hasil penelitian nantinya
dapat diketahui pengaruh positif dan signifikan antara iklan dan daya tarik pesan terhadap
minat membeli pelanggan tokopedia . sehingga pada pengujian hipotesis dengan
menggunakan analisis regresi linier dan analisis regresi berganda.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Bussiness and Humanities > Management |
Depositing User: | LIU Library Unit |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 02:59 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 02:59 |
URI: | http://repository.nusaputra.ac.id/id/eprint/475 |