PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK LIPCREAM MEREK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI MANAJEMEN ANGKATAN 2018 - 2021 UNIVERSITAS NUSA PUTRA SUKABUMI)

MELIA, SUSAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK LIPCREAM MEREK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI MANAJEMEN ANGKATAN 2018 - 2021 UNIVERSITAS NUSA PUTRA SUKABUMI). Other thesis, Nusa Putra.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SUSAN MELIA _ MNJ22.pdf

Download (876kB)

Abstract

SUSAN MELIA. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Image Terhadap
Loyalitas Konsumen Produk Lipcream Merek Wardah (Studi Pada Mahasiswi
Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi). Dibimbing oleh ANDRI
JUNIANSYAH, M.M dan RR AMANNA DZIKRILLAH LAZUARDINI
LUQMAN AL HAKIM, M.BA.
Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
dan brand image terhadap loyalitas konsumen produk Lipcream Exclusive Matte
merek Wardah pada Mahasiswi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi).
Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif dengan menggunakan
metode survei, dan penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif. Metode
pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik
purposive sampling, dan jenis data yang digunakan adalah data primer dan data
sekunder dengan teknik pengumpumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis
pengolahan data menggunakan Sofware Statistical Product and Service Solution
(SPSS) versi 20 yaitu meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik
yang terdiri dari uji normlitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas dengan
uji statistik analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah
Mahasiswi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi produk Lipcream
Exclusive Matte merek Wardah. Sampel pada penelitian ini berjumlah 130
respoden dihitung menggunakan rumus Slovin. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan brand image
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen produk lipcream merek Wardah pada
mahasiswi manajemen angkatan 2018 – 2021 Universitas Nusa Putra Sukabumi.
Secara parisal kualitas produk, harga, dan brand image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Bussiness and Humanities > Management
Depositing User: LIU Library Unit
Date Deposited: 19 Jan 2023 10:15
Last Modified: 19 Jan 2023 10:15
URI: http://repository.nusaputra.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item
View Item